Anies Beri Sinyal Bertemu Prabowo, Apa Tanggapan Gerindra?

Rabu, 26 Juni 2024 - 09:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jelang Pilkada serentak, mencuat wacana pertemuan Anies  Baswedan dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. 

Anies yang terlihat banyak membangun komunikasi dengan berbagai partai politik lebih dulu membuka peluang terkait wacana pertemuan. 

Isu pertemuan antara keduanya dimulai ketika Anies buka suara soal peluang bertemu dengan Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto. 

Anies Baswedan mengatakan, pentingnya membangun dialog dengan berbagai pihak terutama para pemimpin partai. 

Terkait pertemuan antara Anies dan Prabowo, Ahmad Riza Patria selaku Politikus Partai Gerindra memberikan tanggapan.

Ia menjelaskan bahwa pihak Partai Gerindra tidak pernah menutup pintu dialog dengan siapapun meskipun pernah menjadi lawan politik atau berbeda pilihan politik. 

Ahmad Riza Patria juga menyebutkan bahwa presiden terpilih Prabowo Subianto memang mempunyai sifat dan sikap dalam mempersatukan bangsa yang dimana hal itu menjadi salah satu kelebihan dari Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih pada pemerintahan 2024. 

Sikap bijaksana Prabowo yang selalu membuka ruang bagi siapa saja untuk membangun kepentingan bangsa negara menjadi salah satu sikap yang dikagumi para kerabatnya, khususnya para anggota di Partai Gerindra. 

“Beliau selalu mengajak semua partai politik untuk bersama-sama memajukan  pemerintahan ke depan yang dipimpin oleh Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran untuk membangun bangsa negara,” ucap Ahmad Riza Patria. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
17:49
36:03
01:21
02:08
05:49
Viral