Anies Apresiasi Dukungan PKS di Pilgub Jakarta, Yakin Ada Parpol Lain Gabung

Kamis, 27 Juni 2024 - 08:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PKS yang mendukung dirinya kembali maju dalam kontestasi Pilgub Jakarta. 

Melalui laman Instagram pribadinya, Anies juga menyatakan membuka peluang bagi partai lain yang mau ikut berjuang bersamanya di Pilkada Jakarta mendatang. 

“Izinkan saya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas sikap PKS hari ini yang tadi disampaikan oleh bapak presiden. Insyaallah sekembalinya ke Tanah Air kami akan segera berkomunikasi dengan pimpinan PKS untuk membahas langkah-langkah lebih jauh untuk tindak lanjut kedepan, begitu juga dengan pimpinan-pimpinan partai yang lain,” ucap Anies dalam videonya. 

Sementara itu, Sekjen Partai Keadilan Sejahtera Abu Bakar Al Habsyi mengungkapkan partainya terus melakukan komunikasi dan dialog bersama dengan partai lain guna memenangkan Pilgub Jakarta 2024 bersama dengan Anies Baswedan. 

Akan tetapi, Syaiful Huda Kader PKB  menilai Anies Baswedan dan Sohibul Iman merupakan kegamangan dan komunikasi publik yang salah karena dianggap menutup peluang partai politik lain untuk bermitra. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral