Respons Surya usai Disebut Airlangga Berpotensi Dampingi Bobby di Pilgub Sumut

Jumat, 28 Juni 2024 - 15:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bupati Asahan, Surya, menyatakan siap menjadi calon wakil gubernur pendamping Bobby Nasution dalam kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nanti. 

Hal tersebut disampaikan Surya kepada wartawan di Kantor Bupati Asahan, Kamis (27/6/2024). 

"Sebagai kader saya harus siap, apalagi pimpinan partai yang menyebutkan itu, karena dari awal saya tidak pernah ganti baju, tapi semua saya serahkan kepada partai dan Bobby Nasution yang mungkin nanti ingin mempasangkan saya," ungkap Surya menjawab pertanyaan wartawan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan. 

Surya juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang telah menyebut namanya sebagai Kader Golkar yang nantiya akan mendampingi Bobby Nasution sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara. 

Bupati Asahan yang sebentar lagi akan menghabisi masa kerjanya itu, menyampaikan bahwa ia telah bergabung dengan partai Golkar sejak tahun 1977 dengan bergabung di AMPI, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia. 
Namun, menurutnya hingga saat ini, baik Airlangga maupun Bobby Nasution belum menghubungi secara langsung mengenai pencalonan dirinya sebagai bakal calon wakil Gubernur yang nanti akan mendampingi Bobby Nasution. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral