Sweeping Kendaraan Online, Satu Keluarga Dipaksa Turun dari Mobil Sendiri

Minggu, 30 Juni 2024 - 15:24 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Seorang perempuan cekcok dengan sejumlah pria yang diduga sopir taksi online saat melintas di tengah aksi unjuk rasa kenaikan tarif taksi online beberapa waktu lalu di Bandung, Jawa Barat.

Aksi sweeping tersebut memaksa turun penumpang padahal kendaraan yang digunakan bukan taksi online.

Cekcok mulut terjadi saat satu keluarga dipaksa turun dari kendaraan pribadinya.

Sejumlah pria yang diduga sopir taksi online yang sedang unjuk rasa kenaikan tarif taksi online menuduh pengendara mobil tidak ‘solider’ dengan aksi tersebut.

Seorang perempuan dalam kendaraan tersebut menjelaskan bahwa mobil yang ditumpangi adalah kendaraan pribadi. Ia sampai bersumpah mobilnya bukan taksi online.

Keadaan memanas saat salah satu penumpang mobil ketahuan merekam aksi sweeping kendaraan yang melintas di Jalan Diponegoro Kota Bandung.

Sementara menurut pedagang yang melihat kejadian di lokasi saat itu sejumlah demonstran menghentikan kendaraan roda 2 dan 4 untuk mengonfirmasi pengemudi online atau bukan.

Polsek Cibeunying Kaler dan Polsek Bandung Wetan yang merupakan perbatasan dua wilayah tersebut mengatakan sampai saat ini belum ada laporan kejadian viral tersebut. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral