Rangking 1 Bursa Cagub Jabar, RK di Atas Angin?

Sabtu, 6 Juli 2024 - 13:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali menduduki posisi teratas klasmen sementara di Bursa calon Gubernur Jawa Barat. 

Survei teranyar Indikator Politik Indonesia, tokoh yang paling dikenal publik yang menempati posisi teratas adalah Ridwan Kamil dengan perolehan 16 persen, disusul Dedi Mulyadi 11,2 persen.  

Bahkan saat indikator menempatkan simulasi dengan 12 nama, mantan Gubernur Jawa Barat itu masih unggul di antara bakal cagub lainnya. 

Peringkat kedua tetap Dedi Mulyadi disusul dengan Dede Yusuf, Bima Arya dan Ono Surono. 

Lantas, akankah Ridwan Kamil bakal kembali berlaga di Bumi Pasundan?

Terkait hal tersebut, Ahmad Doli Kurnia selaku Wakil Ketua Umum Partai Golkar menjelaskan bahwa keputusan mengenai Pilkada ini harus dikomunikasikan dengan partai politik lainnya. 

“Keputusan di daerah-daerah penting seperti Jakarta dan Jawa Barat ini sebaiknya memang harus kita komunikasikan dengan teman-teman partai politik yang lain ya. Termasuk khususnya Koalisi Indonesia maju karena di dua tempat ini kan Partai Golkar sebetulnya belum bisa mencalonkan sendiri karena kami membutuhkan  koalisi bersama partai politik yang lain untuk mendukung calon tertentu,” jelas Ahmad Doli. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:26
02:11
03:09
01:46
00:50
Viral