Fakta Tragedi Ketua OSIS SMA di Klaten Tewas Tersetrum usai Diceburkan ke Kolam saat Ultah

Rabu, 10 Juli 2024 - 11:47 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Siswa SMAN 1 Cawas, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, yang bernama Fajar Nugroho, meninggal dunia usai diceburkan oleh teman-temannya di kolam, pada Senin (8/7/2024) kemarin.

Fajar yang juga merupakan Ketua OSIS di sekolahnya meninggal dunia setelah menginjak kabel listrik yang berada di kolam tersebut.

Kapolsek Cawas AKP Umar Mustofa menjelaskan, kronologis peristiwa terjadi saat Fajar dan rekan-rekannya di OSIS sejak tanggal 24 Juni OSIS sedang mempersiapkan kegiatan lomba perkembangan prestasi minat bakat siswa yang akan dilaksanakan 25 Juli 2024 mendatang.

Pada saat itu ada salah satu teman Fajar yang ingat bahwa hari tersebut merupakan hari ulang tahun Fajar.

Namun saat masih di kolam, Fajar mengaku kakinya kram sehingga tiga teman yang lain menolong Fajar.

Sedangkan, teman lain yang bisa keluar dari kolam lantas mematikan saklar listrik kolam. Terkait kejadian tersebut, dikatakannya, keluarga tidak bersedia untuk membuat laporan kepolisian.

Sementara itu, Arik Sulistyorini selaku Kepala Sekolah Cawas 1 Klaten juga memberikan sejumlah keterangan mendetail terkait kondisi kolam yang membuat salah satu anak muridnya meninggal dunia. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral