Barbie Kumalasari Laporkan Suami ke Polda Metro Jaya atas Dugaan Pencurian

Jumat, 12 Juli 2024 - 13:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis Barbie Kumalasari melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya lantaran diduga kabur dan mencuri sejumlah berlian miliknya yang hingga kini Barbie Kumalasari belum menerima kabar dari suami barunya tersebut. 

Barbie Kumalasari meradang, selebritis yang kini juga menyandang profesi sebagai pengacara itu kehilangan sejumlah berlian yang sangat berharga miliknya. 

Peristiwa itu berawal dari suatu pagi saat bangun dari tidur, Barbie Kumalasari kehilangan perhiasannya berbarengan dengan suaminya yang bernama Bagus Saputra. 

Perhiasan berlian tersebut terdiri dari 3 buah cincin dan anting berlian hilang dalam waktu bersamaan dengan suaminya yang pergi tanpa pamit. 

Sang suami yang tak juga kunjung merespon saat dihubungi membuat kecurigaan Barbie Kumalasari pun memuncak. 

Karena tak ada itikad baik dari Bagus suami yang baru saja dinikahinya pada bulan Juli lalu itu, Barbie Kumalasari pun akhirnya melaporkan kehilangan tersebut ke Polda Metro Jaya pada (5/7/2024) 

Atas kehilangan tersebut, Barbie Kumalasari juga menderita kerugian hingga miliaran rupiah.  

Meski begitu, hingga kini Barbie masih menunggu itikad baik sang suami untuk bertemu dan mengembalikan berlian miliknya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral