Mencari Keberadaan Iptu Rudiana pada Kasus Pembunuhan Vina-Eky

Sabtu, 13 Juli 2024 - 12:04 WIB

Cirebon, tvOnenews.com - Sejak Pegi Setiawan bebas, sosok Iptu Rudiana yaitu ayah Eky tak kunjung terlihat. 

Tim tvOne pun kembali menelusuri keberadaan Iptu Rudiana, mulai dari polsek setempat ia bertugas hingga kediamannya yang berada di daerah Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. 

Keberadaan Iptu Rudiana menjadi sorotan. Pasalnya yang bersangkutanlah pihak pertama yang menyidik kasus ini hingga berujung pada penetapan DPO atas nama Pegi Setiawan kala itu. 

Tim tv1 sekali lagi mencoba menelusuri keberadaan Iptu Rudiana yang kini masih menjabat sebagai Kapolsek Kapetakan. 

Namun seperti yang kami duga, Iptu Rudiana tetap tidak terlihat batang hidungnya.  Petugas yang kami temui juga mengaku tak mengetahui keberadaan dan hanya menyebut pemimpinnya itu kemungkinan tengah mendapat tugas dari Polres Jawa barat. 

Meski pencarian nihil, penelusuran dilanjutkan ke kediaman Iptu Rudiana yang berdasarkan informasi, beralamatkan di sebuah jalan kecil di Kelurahan Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. 

Tim tvOne pun mencoba bertanya ke sejumlah warga sekitar untuk mencari kediaman pasti dari Iptu Rudiana. 

Sebagian warga menyebut rumahnya yang berpagar hitam, namun informasi yang kami terima, rumah Iptu Rudiana berpagar cokelat. 

Tim tvOne mencoba melihat lebih dekat kondisi rumah yang disebut-sebut sebagai kediaman Iptu Rudiana namun ternyata hasil penelusuran tetap nihil. Tak ada satu orang pun yang keluar rumah untuk memberikan keterangan. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkpanya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral