Geger! Warga Temukan Pasangan Lansia Meninggal Dirumahnya

Rabu, 17 Juli 2024 - 10:30 WIB

Bogor, tvOnenews.com- Sepasang lansia di Jonggol, Bogor ditemukan meninggal dunia di rumah mereka dalam kondisi sudah membusuk. 

Pasangan tersebut diduga telah meninggal dunia selama beberapa hari sebelum ditemukan oleh warga yang membobol rumahnya. 

Penemuan mayat lansia tersebut diawali oleh rasa curiga warga karena pasangan lansia tersebut tidak pernah keluar rumah selama beberapa hari. 

Warga pun memutuskan untuk mengecek keadaan mereka dengan mengintip ke dalam rumah. Karena tidak terdengar aktivitas di dalam rumah, warga pun akhirnya sepakat untuk membuka paksa pintu rumah 

Selain itu, warga setempat mengungkapkan bahwa pasangan lansia tersebut merawat diri mereka sendiri tanpa bantuan anak-anak mereka. 

Dari pantauan tim tvOne di lokasi, proses evakuasi telah dilakukan di Perum Citra Indah Bukit, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. 

Diketahui, pasangan suami istri lansia ini memang sudah lama menderita sakit, terutama sang istri yang sudah tidak bisa berjalan. 

Sampai pada akhirnya, Sabtu (12/7/2024) kemarin warga dihebohkan dengan bau tidak sedap yang cukup menyengat di sekitar lokasi. 

Warga pun melaporkan hal tersebut kepada pihak RT yang kemudian RT melaporkan hal tersebut kepada petugas keamanan untung membongkar paksa rumah pasangan lansia tersebut. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral