Polisi Beberkan Hasil Olah TKP Rumah Pasangan Lansia Tewas Membusuk

Rabu, 17 Juli 2024 - 12:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan lansia di Bogor ditemukan tewas membusuk di dalam kamar rumahnya. Korban bernama Hans Tomasoa (83) dan Rita Timasoa (72). 

Penemuan mayat keduanya viral di media sosial. Kapolsek Jonggol Kompol Wagiman mengatakan penemuan mayat pasangan suami istri itu terungkap dari kecurigaan warga yang tak melihat keduanya selama beberapa hari. Keduanya ditemukan pada Selasa (16/7/2024) pagi.

Kemudian, pada Sabtu (12/7/2024) tetangga mulai mencium bau tidak sedap dari rumah tersebut. Hingga kemudian warga menghubungi ketua RT.

Sampai akhirnya, Ketua RT, warga dan satpam mendatangi rumah korban, namun terkunci. Warga pun berinisiatif membongkar pintu rumah dengan linggis.

Menemukan pasutri telah terbujur kaku, Ketua RT lalu melapor ke polisi. Polisi kemudian datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Jonggol Kompol Wagiman dalam keterangannya Rabu, mengungkapkan berdasarkan keterangan para tetangga korban, sepasang lansia itu meninggal karena sakit.

"Kedua lansia tersebut hanya tinggal berdua, suami istri. Menurut keterangan saksi, istrinya mengalami sakit stroke sudah lama dan suaminya juga sudah lansia," ungkap Wagiman. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral