Video Amatir Menantu Kejam Aniaya Ibu Mertua dengan Sebilah Kayu

Kamis, 18 Juli 2024 - 14:23 WIB

Penukal Abab, tvOnenews.com - Seorang wanita di Kabupaten Penukal Abab,  Lematang Ilir, Sumatera Selatan tega menganiaya ibu mertuanya yang sudah berusia 88 tahun. 

Aksi penganiayaan tersebut berhasil direkam oleh salah seorang warga dan viral di media sosial. 

Dalam video, terlihat seorang nenek yang tidak berdaya sambil menjerit kesakitan ketika dipukul dengan sebilah kayu oleh menantu atau istri dari anaknya sendiri. 

Pelaku diketahui berinisial PS dan peristiwa itu terjadi di pekarangan rumah pelaku di  Desa Tanding Marga, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab, Lematang Ilir, Sumatera Selatan. 

Setelah beredarnya video berdurasi 30 detik tersebut, pihak kepolisian pun mengusut tindakan keji yang dilakukan oleh pelaku pemerintah desa setempat dan pihak kepolisian pun langsung terjun ke lokasi untuk memeriksa keadaan korban. 

Kondisi korban ternyata mengalami trauma dan mengalami sakit pada bagian kakinya. 

Menurut pihak kepolisian, penyebab dari penganiayaan tersebut diduga lantaran sikap korban yang membuat kesal pelaku, sehingga membuat pelaku emosi. 

Kini, pelaku yang menyiksa ibu mertuanya sendiri sudah diserahkan masyarakat kepada polisi dan menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral