Edarkan Sabu, Pasangan Suami Istri di Dharmasraya Ditangkap

Minggu, 21 Juli 2024 - 12:58 WIB

Dharmasraya, tvOnenews.com - Pasangan suami istri di Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Dharmasraya terkait kasus narkoba. Salah satu dari tersangka merupakan residivis kasus narkoba.

Penangkapan ini bermula adanya informasi dari masyarakat setempat. Kemudian anggota dari Sat Reserse Narkoba melakukan penyelidikan dan penyamaran sebagai pembeli kepada tersangka.

Tersangka tidak menyadari kedatangan polisi tepatnya di RTH Pulau Punjung dan ditemukan satu paket kecil sabu siap edar.

Saat dilakukan interogasi tim tidak percaya begitu saja atas keterangan dari pelaku, kemudian langsung melakukan pengembangan dan mencari barang haram lainnya ke rumah kontrakannya.

Benar saja di rumah pelaku ditemukan satu paket narkoba jenis sabu yang didapatkan di balik cermin kamar pelaku ditempel dengan lakban.

Pengakuan pelaku barang lainnya sudah terjual dan di rumahnya tersebut polisi banyak menemukan plastik klip bening dan puluhan mancis yang diduga akan dipergunakan untuk mengedarkan. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
03:01
19:03
01:14
01:10
01:14
Viral