Pesan Saka Tatal untuk Aep: Lebih Baik Jujur, Hidup Tidak akan Tenang

Rabu, 24 Juli 2024 - 08:44 WIB

Cirebon, tvOnenews.com -  Mantan terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky pada 2016 silam, Saka Tatal memberikan pesan untuk saksi Aep untuk memberikan keterangan yang benar dan jujur. 

Sebelumnya diketahui Aep merupakan salah seorang saksi dari kasus pembunuhan Vina dan Eky yang diduga memberikan keterangan palsu.

Melihat keterangannya tersebut, Saka Tatal selaku mantan terpidana pun kesal dan meminta Aep untuk berkata jujur agar hidup dengan ketenangan.

"Aep lebih baik jujur daripada menutupi kebohongan! percuma bohong karena tidak akan tenang dan akan mendapatkan karma," ucap Saka Tatal saat diwawancarai tim tvOne. 

Sementara itu, Salah satu saksi dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon yaitu Dede kini menjadi perhatian publik usai membuat pengakuan karena telah memberikan kesaksian palsu. 

Dede mengaku bahwa dirinya diminta oleh Iptu Rudiana dan Aep untuk memberikan kesaksian palsu mengenai kasus Vina Cirebon di tahun 2016 silam.

Padahal, Dede tidak mengetahui kejadian yang sebenarnya saat tragedi pembunuhan Vina dan Eky terjadi.

Kesaksian palsu ini mengakibatkan delapan orang terpidana hingga saat ini menjalani proses hukum dengan tujuh orang diantaranya menerima hukuman seumur hidup. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
06:34
01:55
02:35
01:52
02:34
Viral