Saka Tatal Siap Hadapi Sidang Lanjutan PK: Mohon Doanya dari Masyarakat

Jumat, 26 Juli 2024 - 09:46 WIB

Cirebon, tvOnenews.com - Sidang Peninjauan kembali (PK) mantan terpidana pembunuhan Vina dan Eky Saka Tatal digelar hari ini (26/7/2024)  di Pengadilan Negeri Cirebon pada pukul 11.00 WIB.  

Adapun agenda dalam persidangan yaitu dengan mendengarkan jawaban dari termohon Saka Tatal pun memohon kepada masyarakat untuk ikut serta mendoakannya agar persidangan bisa berjalan dengan lancar. 

"Saka benar-benar berterima kasih atas dukungan teman-teman dan masyarakat, Saka tidak menyangka sekali banyak orang-orang baik yang percaya bahwa Saka tidak melakukan kesalahan itu," ucap Saka saat wawancara eksklusif dengan tim tvOne.  

"Saka mohon doanya kepada masyarakat agar PK Saka bisa berjalan lancar dan semaksimal mungkin," tambahnya. 

Ia pun berharap sidang pada tahun ini berbeda dengan sidang yang ia dan terpidana lainnya lalui pada 2016 silam yang dimana akan menemukan titik terang dan hasil yang terbaik.

Saka Tatal pun sangat berharap peninjauan Kembali (PK) dirinya dapat dikabulkan oleh pihak pengadilan lantaran sudah banyak pihak yang telah berjuang dibalik kasus ini termasuk para kuasa hukum dan keluarganya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral