SADIS! Pria Aniaya Pacar Pakai Martil Hingga Babak Belur

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:00 WIB

Polewali Mandar, tvOnenews.com - Seorang perempuan di Polewali Mandar, Sulawesi Barat menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh pacarnya sendiri di rumah kontrakan pelaku. 

Diketahui, pelaku bernama Kaharuddin (24) yang merupakan karyawan Bank BUMN di Kecamatan Wonomulyo tega menganiaya kekasihnya sendiri dengan cara mengikat kedua tangan, menutup mulut dan mata dengan lakban serta memukul kepala korban. 

Sadisnya, pelaku memukul kepala korban dengan martil hingga kepala korban bersimbah darah. 

Warga di Kampung Baru, Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali Mandar, Sulawesi Barat pun heboh lantaran korban penganiayaan berteriak minta tolong sehingga warga sempat berdatangan. 

Warga lalu menemukan korban dalam keadaan tangannya terikat berlumuran darah di bagian kepala. 

Korban pun langsung dilarikan ke RSUD Hajjah Andi Depu  Polewali untuk mendapatkan perawatan intensif karena korban yang telah banyak kehabisan darah akibat luka pada bagian kepalanya. 

Menurut keterangan Edi Wahyuni selaku kakak dari korban, salah satu alasan pelaku melakukan aksi penganiayaan lantaran sang adik mengajak pelaku menikah. 

Namun, pelaku pun menolaknya dan meminta waktu untuk menikah lantaran pelaku yang ingin mendaftarkan diri menjadi seorang polisi. 

Akibat perbuatan pacar korban, korban pun membutuhkan perawatan serius dan harus mendapatkan tindakan operasi. 

Adapun kondisi korban kini sudah berangsur membaik. Korban sudah sadarkan diri dan mulai bisa diajak berkomunikasi. SImak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral