Melihat Fasilitas Lengkap MPC Olimpiade 2024, Berikan Kemudahan Bagi Para Jurnalis

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:35 WIB

Paris, tvOnenews.com - Keberadaan Media Press Center (MPC) di setiap pesta olahraga multi event tentu sangat membantu para jurnalis untuk menggali informasi dan mengirimkan berita kepada publik. 

Termasuk yang ada juga di Olimpiade Paris 2024 ini, Media Press Center (MPC) ataupun media village tentunya menjadi markas bagi para jurnalis untuk memberikan atau mendistribusikan informasi dan berita kepada publik. 

Bertempat di di Le Palais des Congres de Paris, Olimpiade Paris ini memberikan berbagai fasilitas bagi para jurnalis untuk menunjang pekerjaannya. 

Para jurnalis diberikan kemudahan mulai dari akses wifi gratis dengan kecepatan tinggi hingga informasi lengkap tentang penyelenggaraan pesta multi event terakbar sedunia.

Bahkan MPC Olimpiade ini juga menyiapkan ruang konferensi pers yang sangat memadai bagi negara yang ingin memboyong atletnya untuk diwawancara. 

Tak hanya itu, para volunteer dan staf yang ada di MPC ini juga sangat ramah untuk membantu para jurnalis yang ingin mendapatkan informasi. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral