Dipicu Asmara, Dua Nenek Duel di Pasar

Sabtu, 27 Juli 2024 - 15:29 WIB

Muna, tvOnenews.com - Dipicu oleh persoalan asmara, dua orang nenek-nenek di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara terlibat perkelahian sengit ditengah keramaian pasar. 

Video aksi duel layaknya petarung jalanan tersebut pun viral di media sosial hingga membuat kehebohan. 

Dalam rekaman sebuah video milik warga yang berdurasi hampir 1 menit ini memperlihatkan aksi dua orang nenek-nenek yang terlibat perkelahian ditengah keramaian di sebuah Pasar tradisional Mas Lili, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. 

Kedua nenek yang telah berusia renta tersebut terlihat berkelahi layaknya petarung jalanan. Aksi saling jambak dan saling banting antar keduanya pun tak terhindarkan. 

Upaya untuk memisahkan kedua nenek yang terlibat perkelahian pun berlangsung dramatis. Para pedagang terlihat kesulitan untuk memisahkan keduanya. 

Belakangan terungkap, penyebab perkelahian tersebut dipicu oleh masalah asmara yang dimana salah satu nenek tersebut mencurigai suaminya telah berselingkuh dengan lawan deul si nenek. 

Bahkan, sempat terhembus kabar keduanya akan melangsungkan pernikahan. 

Melihat keributan tersebut, aparat kepolisian dari Polsek Kontunaga pun akhirnya memediasi keduanya untuk didamaikan. Mengingat usia kedua nenek yang sudah tua dan masih ada hubungan keluarga. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral