Polisi Periksa 7 Orang dari Pihak Klinik Kecantikan WSJ

Selasa, 30 Juli 2024 - 08:46 WIB

Depok, tvOnenews.com - Menindaklanjuti kasus selebgram yang meninggal dunia usai menjalani sedot lemak di klinik kecantikan WSJ Depok, Jawa Barat, kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. 

Pihak kepolisian juga hari ini (30/7/2024) akan melakukan pemanggilan terhadap rumah sakit di jalan Margonda dengan pemanggilan dokter dari salah satu rumah sakit tersebut.

Polisi juga akan berkomunikasi dengan Pemerintah Kota Depok terkait perizinan klinik kecantikan tersebut. 

Tidak menutup kemungkinan, saksi yang menjalani pemeriksaan akan terus bertambah terkait meninggalnya selebgram EN usai menjalani sedot lemak. 

Rencananya, pihak kepolisian juga akan menjalani ekshumasi terhadap jasad korban. 

Sementara itu, 7 saksi dari klinik WSJ menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 10 jam di Mapolres Depok, Jawa Barat tadi malam (29/7/2024) guna mendalami keterangan para saksi seputar kronologis kejadian. 

Menurut kuasa hukum WSJ Beauty Klinik, 7 saksi yang diperiksa di antaranya yaitu dokter, asisten dokter serta pemilik klinik. 

Pihak WSJ Beauty Klinik juga menjelaskan bahwa korban datang ke klinik atas biaya sendiri dan pihak klinik akan tetap mengikuti proses hukum yang berjalan. (ayu) 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral