Vicky Prasetyo Ramaikan Pilkada Pemalang, Maju Jadi Bakal Cawabup Dampingi Ndoro Nur

Jumat, 2 Agustus 2024 - 14:58 WIB

Pemalang, tvOnenews.com - Artis nasional Vicky Prasetyo mendeklarasikan maju menjadi Wakil Bupati Pemalang pada pilkada serentak bulan november 2024 mendatang. 

Pria yang dijuluki "Gladiator" ini maju bersama Calon Bupati RM Nurhidayat Hanyokrokusumo atau Ndoro Nur. Ratusan massa pendukung menghadiri acara deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, di Cafe Wisata Watusangan, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, Minggu (28/7/2024).

Di hadapan massa pendukung, artis yang sering membuat sensasi ini menyatakan siap maju sebagai Wakil Bupati Pemalang, dia pun menyatakan sudah ada partai pengusung namun dia belum menyebut secara pasti. Dirinya menargetkan suara 100 persen pada Pilkada mendatang.

Saat ditanya alasannya memilih maju di Pilkada Kabupaten Pemalang, Vicky menjawab santai bahwa semuanya sudah di pertimbangkan jauh-jauh hari.

Dalam sambutannya, Vicky Prasetyo menjanjikan akan membawa Kabupaten Pemalang menjadi daerah maju dan terkenal.Dia juga akan mendirikan gedung untuk kemajuan teknologi dan informasi serta memajukan seni dan budaya Pemalang.

Dirinya juga tidak menutupi kemungkinan, akan menggaet para artis untuk menyukseskan pencalonannya sebagai Wakil Bupati Pemalang. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya . (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral