Heboh Isu Azizah Salsha Istri Pratama Arhan Selingkuh

Rabu, 21 Agustus 2024 - 14:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sejak tadi malam, dunia media sosial tengah dihebohkan dengan isu perselingkuhan Azizah Salsha yang merupakan istri dari pemain Timnas Pratama Arhan. 

Nama Azizah Salsha atau akrab yang disapa dengan Zize sedang menjadi sorotan publik. Istri pemain Timnas sepak bola kondang Pratama Arhan ini ramai dibincangkan di media sosial terlibat perselingkuhan dengan Salim Nauderer, pria yang selama ini dikenal sebagai mantan kekasih selebgram Rachel Vennya. 

Bahkan, nama Azizah pun hingga Rabu (21/9/2024) siang ini sempat menempati puncak trending topik di media sosial X yang dimana tak hanya Azizah, nama Rachel Vennya,  Andre Rosiade dan Fuji pun ikut-ikutan terkatrol sebagai trending topik di media sosial yang sebelumnya bernama Twitter ini. 

Seperti yang diketahui, Azizah Salsha merupakan putri dari politisi Partai Gerindra, Andre Rosiade. 

Meski belum ada klarifikasi dari Azizah maupun Arhan terkait kebenaran isu tak sedap tersebut. Namun, postingan Rachel Vennya yang meninggalkan emoji ular pada unggahan Instagram Azizah Salsha diasosiasikan warganet sebagai simbol pengkhianatan. 

Meskipun beberapa netizen mencurigai tindakan Rachel sebagai upaya untuk menciptakan gimmick marketing untuk produk barunya, namun akun X @pingchm yang mengaku sebagai teman Rachel membantah tudingan tersebut. 

Akun tersebut membagikan pesan langsung DM antara dirinya dan Rachel yang mengungkapkan bahwa Rachel mendapatkan informasi mengenai perselingkungan Azizah dan Salim dari Pratama Arhan sendiri. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral