Remaja Tewas usai Jatuh dari Apartemen ke Kolam Ikan di Bekasi

Rabu, 21 Agustus 2024 - 14:32 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Seorang remaja pria berusia 18 tahun berinisial FA ditemukan tewas di dalam kolam ikan apartemen Grand Kamala Lagoon, Tower Emerald, Pekayon Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Petugas kepolisian dari polsek Bekasi Selatan menyebut bahwa korban tewas bunuh diri usai melompat dari lantai 20.

Dalam sebuah rekaman CCTV terlihat seorang remaja pria berusia 18 tahun berinisial FA yang ditemukan tewas di dalam kolam ikan setelah terjatuh dari lantai 20 balkon di apartemen pada Senin malam.

Sebelum ditemukan tewas, terlihat di CCTV apartemen korban sedang menaiki lift seorang diri tanpa ada gerak-gerik yang mencurigakan.

Usai terlihat di CCTV lift lalu korban ditemukan tewas dengan luka kepala pecah.

Menurut Kapolsek Bekasi Selatan, korban merupakan penghuni apartemen korban merupakan anak tunggal yang sejak tahun 2019 menempati apartemen tersebut bersama dengan ibunya.

Saat kejadian ibunya sedang berada di Jakarta. Sementara menurut Kapolsek saat kejadian seorang saksi mendengar bunyi kencang dari arah kolam ikan dan didapati korban yang sudah berada di dalam kolam dengan luka mengenaskan.

Kini polisi masih mendalami motif bunuh diri yang dilakukan oleh korban.

Sementara usai kejadian polisi sudah memeriksa lima saksi di antaranya security dan juga warga di apartemen tersebut.

Dari hasil penyelidikan diketahui korban sempat berkomunikasi dengan orang tuanya untuk meminta maaf. Ditemukan juga beberapa surat wasiat.

Sementara jasad korban sudah dibawa pihak keluarga dan telah dimakamkan dari Bekasi Jawa Barat. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral