Atalia Mundur dari Pencalonan Pilwalkot Bandung

Rabu, 21 Agustus 2024 - 15:47 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Atalia Praratya, istri dari mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memutuskan tidak akan maju di pemilihan Wali Kota Bandung, maupun calon wakil Gubernur Jawa Barat. 

Dirinya mengaku akan lebih fokus untuk mengabdi sebagai anggota DPR RI setelah memenangkan Pileg di daerah pemilihan Kota Bandung dan Kota Cimahi. 

Istri dari mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil secara resmi menyampaikan pengunduran diri setelah melewati proses diskusi dengan mempertimbangkan berbagai perspektif dan kebaikan yang jauh lebih besar. 

Khusus kepada Partai Golkar, Atalia Praratya mengatakan terima kasih yang karena sudah memahami keputusan yang diambil. 

Ia pun meminta izin untuk mengabdi sebagai legislator DPR RI di Dapil Kota Bandung dan Kota Cimahi untuk melanjutkan amanah yang sudah dipercayakan sebelumnya. 

“Setelah melewati proses diskusi dengan mempertimbangkan berbagai perspektif dan kebaikan yang jauh lebih besar dengan sadar diri di momen ini,  izinkan saya secara resmi menyampaikan pengunduran diri dari calon Wali Kota Bandung dan atau kandidat calon wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar,” ucap Atalia Praratya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral