Datangi Massa Pendemo di DPR, Habiburokhman Terkena Lemparan

Kamis, 22 Agustus 2024 - 13:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aksi unjuk rasa terkait dengan Revisi Undang-Undang (RUU) Pilkada diwarnai dengan aksi lempar botol dan batu. Bahkan, para massa unjuk rasa juga membobol pagar kompleks Parlemen DPR RI. 

Adapun dampak dari kericuhan tersebut membuat Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhmaan terkena lemparan benda dari para massa yang tengah melakukan demo. 

Diketahui juga, massa aksi di depan Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, menyoraki tiga anggota dewan yang hendak keluar gerbang menemui pendemo. 

Tiga anggota dewan itu antara lain anggota Baleg DPR sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman, Ketua Baleg DPR Fraksi Partai Gerindra Wihadi Wiyanto, dan Wakil Ketua Baleg DPR Fraksi PPP Achmad Baidowi alias Awiek.

Saat ketiganya ingin keluar gerbang, massa aksi langsung meneriaki mereka dengan umpatan.

Umpatan itu dilontarkan berkali-kali oleh massa aksi. Momen itu kemudian membuat anggota dewan mengurungkan niatnya untuk bertemu massa di luar gerbang.

Habiburokhman, Wihadi, dan Awiek kemudian langsung balik badan menuju pos pengamanan. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral