Oknum Polisi Diduga Rudapaksa Anak Tiri, Ancam akan Pukul Ibu Korban

Jumat, 23 Agustus 2024 - 11:32 WIB

Ambon, tvOnenews.com - Seorang siswi di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Ambon, Maluku diduga menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang oknum anggota polisi Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease 

Bulan Maret lalu, korban berinisial NGP mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari seorang oknum anggota kepolisian Bripka JS dari Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease yang merupakan ayah tiri NGP. 

Diketahui, peristiwa nahas tersebut terjadi di rumah pelaku saat korban yang selama ini tinggal dengan ayah kandungnya datang ke rumah pelaku untuk menemui ibunya.

Setiba di rumah pelaku, korban pun dipanggil ke kamar pelaku dan dipaksa oleh pelaku untuk melayani nafsu bejatnya. 

Selama ini, korban tidak berani melaporkan peristiwa tersebut lantaran pelaku yang mengancam akan memukul ibu korban jika peristiwa tersebut dilaporkan. 

Didampingi sang tante, korban NGP melaporkan kasus tersebut ke Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease dari Ambon, Maluku.  

Adapun akibat peristiwa tersebut, kini korban mengalami trauma mendalam seperti merasa murung, menangis, sulit makan hingga jarang bersosialisasi dengan orang-orang disekitarnya termasuk keluarga. Padahal, NGP dikenal dengan sosok yang periang. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral