Dibully 15 Orang, Murid SMA di Pasuruan Masuk RSJ

Selasa, 27 Agustus 2024 - 14:21 WIB

Pasuruan, tvOnenews.com - Seorang pelajar SMA di Kota Pasuruan, Jawa Timur menjadi korban bullying yang diduga dilakukan oleh teman sekelasnya. Aksi perundungan tersebut membuat korban mengalami depresi berat hingga harus dibawa ke rumah sakit jiwa. 

Korban berinisial NS (17) seorang siswa kelas 2 SMA di Pasuruan dilarikan ke RS Jiwa Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang, Jawa Timur lantaran depresi karena dirundung oleh teman-temannya. 

Menurut keterangan sang kakak, adiknya mengalami depresi berat akibat perundungan yang sudah terjadi sejak lama yang dimana puncak perundungan itu terjadi pada (17/8/2024) usai Upacara Kemerdekaan. 

Pihak keluarga pun meminta Dinas Sosial Pasuruan untuk mengantarkan sang adik ke rumah sakit jiwa. 

Akibat kondisi adiknya yang depresi berat dan masih dirawat di rumah sakit jiwa, pihak keluarga kemudian melaporkan kasus perundungan ini ke Polres Pasuruan Senin (26/8/2024) kemarin. 

Polres Pasuruan Kota Jawa Timur akan memanggil beberapa nama pelaku yang diduga terlibat dalam bullying terhadap NS. 

Dalam laporan tersebut, diduga terdapat 15 siswa yang terlibat aksi bullying yang mengakibatkan korban mengalami depresi berat. 

Diketahui, pelaku sudah meminta maaf kepada korban, namun pihak keluarga korban tetap ingin menuntaskan kasus tersebut dengan menempuh jalur hukum. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral