Sebelum Daftar ke KPU Siang Ini, Edy-Hasan akan Deklarasi

Kamis, 29 Agustus 2024 - 13:15 WIB

Sumatera Utara, tvOnenews.com - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi-Hasan Basri akan mendaftar ke KPU Sumatera Utara hari ini (29/8/2024) pada pukul 14.00 siang ini. 

Dari pantauan langsung tim tvOne, sebelum menuju ke Kantor KPU Provinsi Sumatera Utara untuk mendaftar sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara ini akan melakukan deklarasi di salah satu hotel Kota Medan yang tak jauh dari Kantor KPU Provinsi Sumatera Utara. 

Edy-Hasan melakukan deklarasi dilanjutkan dengan pendaftaran ke KPU Sumut dengan berjalan kaki pada siang hari ini. 

Para pendukung pun mulai memadati salah satu hotel yang menjadi lokasi deklarasi. 

Adapun dalam deklarasi pasangan Edy-Hasan nantinya akan didatangi oleh para pemimpin partai pendukung yang diantaranya adalah Partai PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Ummat, Partai Buruh dan Partai Gelora. 

Selain itu, sebelum menuju lokasi deklarasi dan melakukan pendaftaran ke KPU, Edy Rahmayadi melakukan ziarah ke makam sang ayah dan meminta doa restu kepada sang ibu. 

Ia berharap, dengan doa dan restu dari orang tua bisa menjadi pengantar yang baik untuk dirinya dan juga Hasan untuk maju dalam kontestasi Pilkada serentak 2024. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:57
02:27
04:33
01:28
03:58
03:48
Viral