Dua Pasangan Pilgub Bali Daftar Ke KPU

Kamis, 29 Agustus 2024 - 16:51 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Pasangan Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta  Kamis (29/8/2024) pagi mendaftar ke KPU Bali untuk mengikuti Pilkada Bali.

Sementara itu pasangan Made Mulyawan dan Putu Agus Suradnyana juga mendatangi Kantor KPU Bali untuk mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Bali di hari yang sama. 

Bakal calon gubernur dan gubernur yang diusung PDI Perjuangan ini datang ke KPU Provinsi Bali bersama rombongan pendukung. 

Kedatangan keduanya diterima Ketua KPU Bali Dewa Agung Gede Lidartawan.  Selain diusung oleh PDI Perjuangan, pasangan Koster-Giri juga diusung oleh PBB, Hanura, Partai Gelora, Perindo, PPP, Partai Ummat, PKB dan Partai Buruh. 

Sementara itu, pasangan Made Mulyawan dan Putu Agus Suradnyana mendatangi Kantor KPU Bali dengan iring-iringan pendukung dan kesenian khas Bali. 

Tiba di Kantor KPU Bali, pasangan Mulyawan dan Putu Agus Suradnyana langsung diterima oleh ketua KPU Bali dan menyerahkan berkas serta penandatanganan kerja sama visi-misi dengan rancangan pembangunan jangka panjang Bali ke depannya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:57
02:27
04:33
01:28
03:58
03:48
Viral