Ini Kata Juru Bicara soal Anies Gagal Maju di Pilgub Jabar

Jumat, 30 Agustus 2024 - 09:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anies Baswedan menolak di Pilkada Jawa Barat. Melalui juru bicaranya, Anies menolak maju di Pilgub Jabar karena menilai tidak ada permintaan dari masyarakat maupun aspirasi dari partai politik di tingkat daerah maupun wilayah. 

“Sudah diputuskan bahwa Mas Anies tidak maju di Pilkada Jawa Barat dan kita tahu bahwa kalau di Jakarta memang banyak aspirasi warga masyarakat yang meminta Mas Anies untuk maju di Pilkada Jakarta. Hal itu juga terefleksi dalam keputusan partai di tingkat wilayah maupun di tingkat daerah yang meminta Mas Anies untuk maju di Pilkada Jakarta,” ucap Sahrin Hamid selaku juru bicara Anies Baswedan. 

“Namun memang, Jawa Barat itu tidak ada secara khusus permintaan dari warga masyarakat maupun aspirasi dari partai politik,” tambahnya.  

Sahrin juga menyampaikan pihaknya belum merencanakan keberangkatan ke Kota Bandung untuk menyiapkan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jabar pada Kamis malam.

Dia juga menjanjikan Anies akan memberikan pernyataan resmi di hadapan publik, terutama untuk membahas dinamika Pilkada 2024. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:11
02:30
03:20
01:23
02:25
Viral