Pramono-Rano Karno Jalani Tes Kesehatan, Akui Puasa Sejak Malam

Jumat, 30 Agustus 2024 - 09:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada DKI Jakarta, Pramono Anung- Rano Karno hari ini (30/8/2024) menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan Jakarta. 

Adapun tes kesehatan ini bertujuan untuk memenuhi syarat wajib yang harus dijalani oleh seluruh bakal calon gubernur dan wakilnya.

Rano Karno mengatakan tak ada persiapan khusus yang dijalani menjelang pemeriksaan kesehatan hanya saja sudah melakukan puasa sejak malam untuk melakukan proses tes kesehatan hari ini. 

Sementara itu, Salah satu calon gubernur di Pilkada DKI Jakarta, Pramono Anung, mengaku rajin berolahraga antara lain bersepeda atau gowes untuk menjaga kesehatan.

Tak hanya itu, Pramono juga terbiasa ke pusat kebugaran dan jogging tiga kali per pekan. 

Pramono yakin dalam hal yang berkaitan dengan tes kesehatan tidak ada masalah dan hasilnya akan baik karena selalu menyempatkan waktu olahraga di tengah kesibukan kerjanya.

Selain itu, Pramono menceritakan untuk mempersiapkan pemeriksaan kesehatan ini dia mengaku tidur pulas semalam mulai pukul 22.00 WIB dan bangun pukul 04.00 WIB. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:11
02:30
03:20
01:23
02:25
Viral