Edy Rahmayadi-Hasan Basri Jalani Tes Kesehatan di RS Adam Malik

Jumat, 30 Agustus 2024 - 10:26 WIB

Medan, tvOnenews.com - Sejumlah calon kepala darah di Indonesia melakukan tes kesehatan pada hari ini (30/8/2024) di berbagai rumah sakit pada daerahnya. 

Adapun pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada DKI Jakarta, Pramono Anung- Rano Karno hari ini (30/8/2024) menjalani Tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan Jakarta. 

Tak hanya Pramono Anung-Rano Karno, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Hasan Basri juga akan menjalani tes kesehatan pagi ini di Rumah Sakit Adam Malik Medan, Sumatera Utara. 

Dari pantauan tim tvOne di lokasi, terlihat keduanya telah mengenakan baju pemeriksaan dengan didampingi oleh sejumlah komisioner KPU Provinsi Sumatera Utara dan pihak rumah sakit. 

Tes kesehatan ini bertujuan untuk memenuhi syarat wajib yang harus dijalani oleh seluruh bakal calon gubernur dan wakilnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya,Edy Rahmayadi bersama Hasan Basri Sagala telah resmi mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara pada Kamis (29/8/2024) sore. 

Edy-Hasan mendatangi kantor KPU Provinsi Sumatera Utara dengan berjalan kaki dari Hotel Grand Mercure, Kota Medan. Dimana Edy Rahmayadi sebelumnya mendeklarasikan Calon Wakilnya, Hasan Basri Sagala. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:11
02:30
03:20
03:00
01:23
Viral