Tidak Maju di Jakarta & Jabar, Anies Ungkap Perasaanya saat Ini

Jumat, 30 Agustus 2024 - 12:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan perasaanya pasca pengumuman bahwa dirinya tidak mengikuti kontestasi Pilgub tahun ini. 

Hal ini ia ungkapkan kepada sejumlah awak media di kediamannya sebelum gelaran salat Jumat dimulai siang tadi (30/8/2024). 

“Saya ini menjalani ini semua sebagai satu perjalanan spiritual yang dinikmati,  disyukuri apapun outcome-ny, pasti ini yang terbaik. Jadi, ketika kemudian hasil yang kita saksikan seperti sekarang, saya yakin pasti yang terbaik,” ucap Anies di hadapan awak media.  

Namun saat ditanya tanggapannya terkait pesan-pesan untuk PDIP yang belakangan ini digadang-gadang akan mengusungnya untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat, Anies memilih bungkam dan meminta kepada para wartawan untuk menunggu keterangan resmi terkait hal tersebut. 

Sementara itu, Anies Baswedan menyampaikan sejumlah pesan dan permintaan untuk masyarakat terkait Pilkada 2024 mendatang agar tetap menghormati dan saling menghargai dalam proses demokrasi. 

“Buat kita semua, kita terus jaga suasana yang saling menghormati, saling menghargai, suasana teduh tenang dan kita ingin agar proses demokrasi ini berujung kepada manfaat buat rakyat, bukan manfaat buat segelintir orang,  bukan manfaat hanya elit,” tambah Anies Baswedan. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:11
02:30
03:20
01:23
02:25
Viral