Ngeri! Ular Piton 2,5 Meter Muncul Dari Lubang Kloset

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 15:27 WIB

Temanggung, tvOnenews.com - Ular sepanjang 2,5 meter muncul dari lubang kloset kamar mandi kos putri di Temanggung, Jawa Tengah. 

Terdapat sebuah video amatir yang memperlihatkan detik-detik kemunculan ular piton sepanjang 2,5 meter dari lubang kloset kamar mandi di kos putri di Desa Nguwet, Kecamatan Kranggan, Temanggung, Jawa Tengah. 

Peristiwa tersebut berawal ketika Dewi Laila salah satu penghuni kos masuk ke kamar mandi.  Namun Dewi dikagetkan dengan kemunculan kepala ular piton dari lubang kloset kamar mandi. 

Dewi pun langsung menghubungi Damkar Kabupaten Temanggung untuk meminta bantuan. 

4 anggota personil Damkar Temanggung langsung menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi ular piton sepanjang 2,5 meter tersebut. 

Petugas Damkar harus menjebol saluran pipa tersebut untuk memudahkan proses evakuasi. 

Setelah itu, petugas Damkar Temanggung memasukkan air bertekanan tinggi yang bercampur cairan pembersih toilet ke dalam kloset untuk mendorong ular keluar dari pipa paralon kloset bersama air tersebut. 

Setelah 1 jam proses evakuasi, akhirnya ular piton sepanjang 2,5 meter tersebut bisa keluar dari pipa paralon, kemudian ditangkap petugas Damkar menggunakan bantuan alat penjepit ular.  

Ular piton sepanjang 2,5 meter tersebut pun akhirnya dibawa pihak petugas Damkar Temanggung untuk dilepas dan dibebaskan ke alam habitatnya yang jauh dari pemukiman warga. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral