Kronologi Penangkapan Keluarga Komplotan Pencuri

Selasa, 3 September 2024 - 14:17 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Pasangan suami istri hingga anak menjadi komplotan pencuri yang telah beraksi di 24 lokasi berbeda di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Aksi mereka bahkan sempat terekam oleh kamera CCTV. 

Terdapat sebuah rekaman CCTV memperlihatkan aksi seorang pemuda yang sedang mencuri sepeda di salah satu rumah warga di Kelurahan Anawai, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. 

Aksi pelaku berinisial AL ini dibantu oleh seorang pria yang tak lain adalah ayah tirinya sendiri berinisial SS. 

Tak hanya di satu lokasi, mereka juga beraksi di rumah-rumah kosong lainnya dan mengambil sejumlah perabot rumah. 

Berbekal rekaman CCTV, pihak kepolisian dapat mengidentifikasi pelaku dan meringkusnya saat sedang melintas di jalan raya. 

Diketahui, para pelaku ini ternyata berjumlah 3 orang yang dimana satu orang lainnya merupakan istri pelaku berinisial E. 

Menurut keterangan polisi, komplotan keluarga tersebut kerap membagi peran saat beraksi. Sang suami dan anaknya bertugas sebagai juru eksekusi, sementara istrinya berperan sebagai penjual barang-barang curian tersebut ke media sosial. 

Belakangan terungkap, jika komplotan keluarga ini telah beraksi di 24 lokasi berbedadan saat ini polisi masih terus melakukan pengembangan. 

Kini pasutri beserta anaknya masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Kendari dan beberapa barang bukti juga telah diamankan. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:01
01:41
08:10
01:54
03:55
05:35
Viral