Ridwan Kamil: Pak Prabowo Minta Tolong untuk Urus Jakarta

Selasa, 3 September 2024 - 16:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan alasan dirinya maju dalam kontestasi Pilgub Jakarta. RK menyebut,  keputusan itu adalah perintah langsung dari presiden terpilih Prabowo Subianto. 

Pernyataan ini disampaikan Ridwan Kamil saat melakukan silaturahmi ke kantor TKN Fanta di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. 

“Jadi, salah satu alasan saya ke Jakarta karena memang diminta oleh beliau ya, diminta oleh beliau untuk mengurusi Jakarta, terus terang kalau mau zona nyaman saya itu di Jawa Barat, karena saya sudah jadi gubernur di sana, betul?,” ungkap Ridwan Kamil di hadapan awak media. 

“Tapi, Pak Prabowo meminta tolong urus Jakarta,” tambahnya.  

Mantan Gubernur Jawa Barat ini juga memastikan akan melanjutkan program para pemimpin Jakarta sebelumnya, jika dirinya terpilih menjadi gubernur Jakarta pada Pilkada serentak tahun ini. 

Dalam kesempatan ini, RK juga menyampaikan nilai lebih jika presiden dan Gubernur berada dalam satu koalisi yakni akan mewujudkan komunikasi yang lebih efektif sehingga dapat menguntungkan warga. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral