Tangisan Reporter tvOne saat Paus Fransiskus Tiba di Bandara Soetta

Jumat, 6 September 2024 - 11:01 WIB

Tangerang, tvOnenews.com - Momen jelang kepulangan Paus Fransiskus dari Indonesia hari ini ( 6/9/2024) diselimuti rasa bangga dan haru. 

Hal ini tidak hanya dirasakan oleh masyarakat dan sejumlah tokoh serta pemuka agama saja, salah satu reporter tim tvOne yang tengah meliput kepulangan Paus Fransiskus pun ikut terharu hingga menangis. 

Rasa haru itu sangat dirasakan oleh reporter tim tvOne saat Paus Fransiskus serta rombongan memasuki wilayah Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang secara beriringan untuk memberikan lambaian tangan sebagai tanda perpisahan.

Dengan suara bergetar, reporter tvOne mengungkapkan rasa haru dan terima kasihnya atas kuinjungan  Paus Fransiskus ke Indonesia yang telah memberikan banyak pelajaran dan sikap teladan, salah satunya sikap kesederhanaan Paus Fransiskus. 

Diketahui, sebelum meninggalkan Indonesia, Paus Fransiskus akan bertolak ke Port Moresby, Ibu Kota Papua Nugini untuk melakukan rangkaian perjalanan apostolik Paus Fransiskus di Asia Pasifik.

Selain Papua Nugini, Paus Fransiskus juga akan mengunjungi Singapura dan Timor Leste. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral