Dituding Menikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Lapor ke Polisi

Jumat, 6 September 2024 - 15:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tidak terima dituduh telah menikah siri dengan selebritas Ria Ricis, YouTuber ternama Atta Halilintar melaporkan seorang pemilik akun media sosial ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

Polres Metro Jakarta Selatan pun hingga kini masih mengumpulkan bukti dan akan memintai keterangan saksi serta menelusuri pemilik akun media sosial yang dilaporkan. 

Ditemani sang istri Aurel Hermansyah, YouTuber ternama Atta Halilintar keluar dari ruang penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (4/9/2024) malam. 

Atta baru saja dimintai keterangan sebagai pelapor dalam kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang ia laporkan. 

Upaya hukum pun ditempuh Atta setelah isu dirinya menikah siri dengan YouTuber Ria Ricis dan telah bercerai dengan sang istri Aurel Hermansyah yang disebar seorang warganet di media sosial. 

Atta mengaku, berita yang tersebar di media sosial belakangan ini telah mengganggu kehidupan pribadi dan pekerjaannya. 

Ia harus menerima dan melayani berbagai pertanyaan baik dari kolega, rekan kerja,  rekan bisnis hingga keluarga besarnya terkait kebenaran isu nikah siri dan perceraiannya.  

Atta Halilintar pun memastikan isu tersebut tidak benar dan sengaja disebar demi mendapatkan respon dari masyarakat dengan tujuan guna meningkatkan jumlah tayangan dan menarik penonton. 

Sementara itu, terdapat momen menarik saat wartawan ingin meminta keterangan dari Atta dan Aurel yang berada di Polres Jakarta Selatan. 

Salah seorang pengawal Atta dan Aurel berkata dengan lantang, jika ada wartawan yang memasukkan gambarnya dalam video peliputan, maka ia akan menculik pelakunya. 

Namun sang pelaku yang mendapat banyak komentar dari warganet tersebut akhirnya pun meminta maaf atas aksinya yang berlebihan. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral