Merry Riana Bagikan Cerita Setelah Bertemu Paus Fransiskus

Sabtu, 7 September 2024 - 15:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -  Kedatangan Pemimpin tertinggi umat Katolik dunia Paus Fransiskus ke Indonesia pada 3 September hingga 5 September lalu meninggalkan makna besar bagi masyarakat Indonesia, khususnya umat Katolik.

Tak hanya memberikan contoh sikap teladan dalam kesederhanaannya, kedatangan Paus Fransiskus juga meninggalkan rasa haru dan bangga. 

Bukan hanya dirasakan oleh masyarakat dan umat Katolik di Indonesia saja, rasa haru dan bangga juga dirasakan langsung oleh Merry Riana selaku motivator. 

Bahkan ia berkesempatan untuk bersujud dan mencium tangan Paus Fransiskus secara langsung pada Rabu (4/9/2024). 

Momen baik itu pun ia unggah di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya,  Merry sangat bersyukur bisa menghadiri kedatangan Paus Fransiskus ke Indonesia. 

Merry Riana juga mengulas sekilas perihal Paus Fransiskus yang memilih mendatangi Indonesia. 

Menurutnya, Paus Fransiskus percaya jika dunia bisa belajar dari Indonesia yang dimana saat dunia tengah berlangsung peperangan, Negara Indonesia membuktikan bisa berdiri dengan sejumlah perbedaan yang bisa menjadi kekuatan 

Tim tvOne pun berkesempatan untuk mewawancarai secara langsung Merry Riana terkait ungkapan bahagianya saat bertemu Paus Fransiskus di Indonesia. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral