Semarak Jelang Laga Indonesia vs Australia

Selasa, 10 September 2024 - 11:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar malam ini (10/9/2024) pukul 19.00 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Sejumlah persiapan pun telah rampung dilakukan oleh pihak panitia dan GBK jelang pertandingan antara Timnas Indonesia dan Australia. 

Meski mengakui kondisi fisik pemain masih kelelahan usai pertandingan sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) menjanjikan penampilan prima dari anak-anak didiknya. 

Kiper Timnas Maarten Paes pun mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai serangan Australia yang berbahaya. 

Sementara itu, Australia bersiap membidik kemenangan di Senayan untuk membayar tuntas kekalahan di kandang sendiri atas Bahrain 0-1. 

Sejumlah prediksi dan dukungan pun muncul dari para pengamat olahraga yang dimana Garuda bertekad lanjutkan tren positif dan amankan poin.

Pasalnya, anak asuh Shin Tae-yong tersebut sebelumnya mampu menahan imbang Arab Saudi 1-1 di Jeddah.

Di sisi lain, Australia secara mengejutkan takluk dengan skor tipis 0-1 ketika menjamu Bahrain akibat gol bunuh diri bek mereka Harry Souttar.

Meski mendapatkan hasil yang berbeda, Indonesia harus tetap mewaspadai Australia, terlebih The Socceroos merupakan salah satu langganan Piala Dunia.

Dukungan positif pun diberikan oleh sejumlah masyarakat yang juga yakin Timnas Indonesia akan mendapatkan poin unggul dan mengharumkan nama Tanah Air. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:53
05:18
01:01
10:23
01:17
01:32
Viral