Gaya Srimulat Bikin Heppy, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko Jadi Idola Netizen

Selasa, 10 September 2024 - 14:12 WIB

Serang, tvOnenews.com - Aksi jenaka AKBP Condro Sasongko Kapolres Serang menjadi viral di media sosial. Gaya kepemimpinannya yang khas dibalut tingkah laku lucunya saat turun ke masyarakat menjadikan dirinya sebagai idola baru di kalangan netizen. 

AKBP Condro yang juga ditemani Wakapolresta Kompol Ali Rahman nampaknya memiliki cara tersendiri untuk mendekatkan diri ke masyarakat dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. 

Melalui program yang dibuatnya yaitu ‘Ngariung Iman, Ngariung Aman’ kerap sekali menunjukkan aksi kocaknya. 

Aksi kocak tersebut seperti mencoba keluar dari mobil melalui bagian jendela, mencoba gimmick salaman tidak jadi, menusuk mata ala srimulat dan masih banyak aksi kocak lainnya. 

Aksi-aksi kocak sang Kapolres pun kerap dibagikan melalui akun resmi Polres Serang.  Berbagai kegiatan turun ke masyarakat juga kerap dibagikan dengan balutan aksi kocaknya. 

Bahkan setiap hari Jumat, Kapolres Serang ini kerap membagikan makanan untuk membantu masyarakat yang kekurangan air bersih dan berbagai hal baik lainnya. Ia pun kini tengah menjadi trending dan idola baru bagi netizen. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:53
05:18
01:01
10:23
01:17
01:32
Viral