Izin Pamit Antar Makanan Ke Pacar, Gadis di Bekasi Hilang Dibawa Kabur

Selasa, 10 September 2024 - 14:59 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Seorang remaja putri di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menghilang usai pamit keluar rumah dengan menggunakan sepeda motor untuk antar makanan ke kontrakan sang pacar yang baru dikenalnya di media sosial. 

Sejak (20/8/2024) hingga saat ini, Nia Asyifa (19) tak diketahui keberadaannya. Tentu hal ini membuat keluarga korban khawatir sang anak menjadi korban kejahatan. 

Ibunda Nia Asyifa pun tidak henti-hentinya menangis dan berharap Nia segera pulang ke rumah dalam keadaan baik-baik saja. 

Remaja putri warga Kampung Kepuh, Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi,  Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dikabarkan hilang usia berpamitan pergi ke kontrakan pacarnya yang baru saja dikenal melalui jejaring sosial media. 

Pada (20/8/2024), korban keluar rumah membawa sebuah sepeda motor dan hingga saat ini keberadaan korban tak lagi diketahui. 

Diketahui, korban hilang memiliki ciri kulit putih, rambut pendek, berpostur tubuh kecil yang diakui oleh pihak keluarganya belum pernah pergi jauh dari rumah. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:53
05:18
01:01
10:23
01:17
01:32
Viral