UPTD PPA Lakukan Visum kepada Anak yang Dianiaya oleh Pamannya

Rabu, 11 September 2024 - 12:12 WIB

Bulukumba, tvOnenews.com - Sebuah video memperlihatkan seorang anak perempuan di Bulukumba, Sulawesi Selatan disiksa dan dianiaya oleh seorang pria dewasa viral di media sosial. 

Di hadapan polisi, pelaku mengaku melakukan penyiksaan terhadap keponakannya atas suruhan sang adik yang tak lain merupakan ibu kandung korban. 

Diketahui, motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban lantaran korban kerap kali mengambil uang milik neneknya sendiri. 

Akibat penganiayaan ini, korban yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) mengalami memar pada beberapa bagian badan tubuhnya hingga mengalami trauma. 

Tim Reaksi Cepat Unit Pelayanan Terpadu Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Bulukumba pun telah mendatangi rumah korban  dan membawa korban ke rumah sakit untuk melakukan visum. 

Agustin selaku Tim Reaksi Cepat UPTD PPA Kab. Bulukumba pun menyerahkan hasil visum sepenuhnya kepada pihak rumah sakit dan menyerahkan penyidikan selanjutnya kepada pihak kepolisian. 

Pihak Tim Reaksi Cepat UPTD PPA Kab. Bulukumba juga akan melakukan upaya layanan psikolog guna menjaga mental dan psikis korban. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
03:41
04:31
04:22
03:25
06:01
Viral