Menag Bantah Dirinya Mangkir dari Pansus Hak Angket DPR RI

Rabu, 11 September 2024 - 14:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas membantah dirinya yang dua kali mangkir dari panggilan Pansus hak angket haji DPR RI. 

Yaqut mengaku, dirinya hingga saat ini belum menerima surat panggilan apapun terkait hak angket yang dilayangkan tim Pansus DPR terhadap dirinya. 

“Yang sudah dikeluarkan oleh Pak Marwan Jafar sebagai anggota DPR sekaligus anggota Pansus sudah berdasarkan pada data dan info yang valid ya, begitu ya, tetapi sampai saya datang ke sini, sampai saya datang ketemu kawan-kawan semua ini saya belum pernah mendapatkan surat panggilan itu,”  ucap Yaqut. 

Merasa dirinya tidak mangkir dari panggilan, ia mempersilahkan untuk memastikan secara langsung kepada pihak kesekretariatan DPR. 

“Kan bisa dicek ya, jadi saya enggak tahu itu dasarnya dari mana, makanya saya ingin tahu juga, apakah benar saya sudah pernah dipanggil dua kali, karena kok saya belum menerima, sampai saya datang sini ini saya belum pernah menerima nih surat,” tegas Yaqut di hadapan awak media. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
03:41
04:31
04:22
06:01
01:21
Viral