Duh, Venue PON XXI Aceh-Sumut Belum Siap, Atlet Kesulitan Akses Menuju Lokasi

Rabu, 11 September 2024 - 15:20 WIB

Deliserdang, tvOnenew.com - Meski sudah berlangsung hampir dua pekan, kesiapan tuan rumah ini menjadi tanda tanya. Sejumlah venue pada gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) belum siap pakai. 

Bahkan saking amburadulnya, beberapa venue diantaranya mendadak viral di media sosial. 

Terdapat salah satu lokasi yang seharusnya menjadi akses para atlet namun para atlet malah kesulitan untuk menuju lokasi lantaran kondisi jalan yang becek dan penuh lumpur. 

Venue cabang olahraga voli indoor yang berada di komplek Stadion Sport Center di Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang, Sumatera Utara tampak masih porak poranda. 

Minimnya akses serta jalan yang belum sepenuhnya di aspal membuat para atlet menggunakan kayu sebagai penopang kaki untuk menuju venue voli yang bersebelahan dengan gedung Martial Art. 

Kondisi hujan pun membuat hampir seluruh bagian jalan di Kompleks Sport Center bak kubangan kerbau. 

Tak hanya itu, lumpur di mana-mana serta aspal yang belum terlalu kering untuk dilalui kendaraan berat lainnya. 

Tiap-tiap bagian gedung masih diperbaiki, salah satunya Gedung Stadion Utama Sumatera Utara yang batal dikunjungi oleh Presiden Jokowi lantaran masih dalam proses pembangunan. 

 

Pada rencananya, Presiden Joko Widodo akan meninjau dan meresmikan gedung tersebut, namun hingga malam kemarin, Jokowi batal untuk datang ke Sport Center cabor voli indoor yang sebelumnya akan bergulir mulai Selasa 

 

rencananya bergulir mulai Selasa (10/9/2024) kemarin hingga (19/9/2024), namun pertandingan diundur akibat venue yang belum siap. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
03:41
04:31
04:22
06:01
01:21
Viral