Khofifah dan Risma Lakukan Konsolidasi dengan Tim Pemenangan Masing-masing

Rabu, 11 September 2024 - 16:04 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Dua bakal calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Tri Rismaharini melakukan konsolidasi dengan tim pemenangan masing-masing untuk memanaskan mesin politik jelang kampanye. 

Khofifah Indar Parawansa bertemu dengan Kader PKS, sementara itu, Tri Rismaharini  meresmikan rumah pemenangan. 

Menjelang pemilihan Gubernur Jawa Timur untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa yang berpasangan dengan Emil Elistianto Dardak. 

Ratusan kader PKS terlihat mengikuti rapat konsolidasi di Surabaya Jawa Timur yang dihadiri langsung oleh pasangan Khofifah-Emil. 

Setelah melihat langsung kesiapan para Kader PKS Jawa Timur, Khofifah pun bersyukur melihat mesin partai PKS yang sudah mulai panas menjelang masa kampanye. 

Sementara itu, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Tri Rismaharini dan Gus Hans meresmikan rumah kemenangan di Surabaya. 

Selain dijadikan sebagai wadah konsolidasi pemenangan, rumah tersebut juga untuk menampung aspirasi relawan dan masyarakat. 

Usai meresmikan rumah pemenangan di Surabaya, Risma menginginkan setiap kabupaten kota memiliki posko untuk relawan yang memiliki fungsi yang sama. 

Diketahui sebelumnya, Pilgub Jawa Timur akan diikuti oleh 3 pasangan calon.  Penetapan pasangan calon sendiri akan dilakukan pada (22/9/2024) mendatang. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
03:41
04:31
04:22
03:25
06:01
Viral