Cagub-Cawagub Jakarta Kian Rajin Blusukan Bertemu Warga

Rabu, 11 September 2024 - 17:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon gubernur Jakarta Pramono Anung mengatakan akan resmi berhenti dari jabatan sebagai Menteri Sekretaris kabinet pada (22/8/2024). Sementara itu, Bacawagup Kun Wardana berjanji akan membenahi Jakarta, terutama masalah banjir dan sampah. 

Bakal calon wakil gubernur Jakarta sekaligus Ketua Majelis pertimbangan partai PKS Suswono berkeliling ke sejumlah kantor DPPKS di Jakarta. 

Salah satu yang dikunjungi adalah kantor DPC PKS Kramat Jati, Jakarta Timur. Pendamping bakal calon gubernur Ridwan Kamil tersebut bertemu dengan para relawan dan kader partai. 

Meski sudah mengajukan surat pengunduran diri, Menteri Sekretaris kabinet Pramono Anung masih menjalani tugasnya sebagai Seskab untuk menyiapkan keperluan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan hari ini. 

Bakal calon gubernur Jakarta itu turut hadir dalam agen pelantikan pejabat negara baru di Kabinet Indonesia Maju (KIM) 2019-2024 yang diselenggarakan pagi tadi di Istana Negara Jakarta. 

Selanjutnya, Pramono Anung dan pasangannya Rano Karno berencana datang ke deklarasi rumah bersama Pramono-Rano petang Ini. 

Sementara bakal calon wakil gubernur Jakarta Dharma Pongrekun-Kun Wardana   bertemu dengan para pendukungnya dari Koalisi Independen se-Jakarta Barat di posko pemenangannya di Jalan Raya Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Dalam pertemuannya, Kun Wardana menyampaikan beberapa hal yang selama ini menjadi permasalahan di Jakarta seperti mengenai banjir, pendidikan dan sampah. 

Kun pun berharap, warga Jakarta dapat memberikan dukungan yang positif untuk pasangan Dharma dan Kun Wardana. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
03:41
04:31
04:22
03:25
06:01
Viral