RK Bertemu Sutiyoso di Museum 'Bang Yos'

Kamis, 12 September 2024 - 13:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sejumlah kegiatan tengah dilakukan oleh para kandidat Pilkada 2024, Hal ini juga dilakukan oleh pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono. 

Pasangan calon ini melakukan kegiatan jelang Pilkada dengan mengunjungi kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2002  Letnan Jenderal TNI (Purn.) H. Sutiyoso yang dimana juga menjadi lokasi dari Museum ‘Bang Yos’. 

Adapun tujuan kedatangan Ridwan Kamil dan Suswono ke rumah Sutiyosa adalah melakukan silaturahmi, berbincang sambil melihat-lihat sekitaran museum Bang Yos di Cibubur. 

Setelah RK dan Suswono mengelilingi dan melihat museum yang didampingi langsung oleh Sutiyoso, mereka lanjut berbincang lebih dalam lagi secara internal. 

Tak hanya berbincang, keduanya juga meminta nasehat serta menyerap aspirasi sebagai bekal maju dalam pemilihan Gubernur Jakarta 2024. Perbincangan tersebut pun berlangsung selama 90 menit lamanya. 

Ridwan Kamil  juga mengatakan, banyak sekali hal-hal dan juga pengalaman yang dapat diambil dari sosok Sutiyoso, terutama sebuah ilmu pengetahuan saat isu-isu klasik yang terjadi di Jakarta seperti kemacetan, kepemimpinan, teori geografi, teori demografi.

Selain itu, Ridwan kamil juga meminta Sutiyoso agar berkenan untuk selalu menjadi pembimbingnya jika nanti ia terpilih menjadi gubernur Jakarta selanjutnya. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:23
04:37
01:05
01:55
03:41
04:31
Viral