Presiden Jokowi Mulai Berkantor di IKN

Kamis, 12 September 2024 - 15:54 WIB

Penajaam Paser Utara, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo hari ini (12/9/2024) bertolak ke Ibu Kota Nusantara (IKN Kalimantan Timur untuk melakukan serangkaian kegiatan. 

Adapun agenda Presiden RI Joko Widodo hari ini adalah melakukan pertemuan dan memberikan pengarahan kepada para pejabat TNI dan Polri yang digelar di ruang Nusantara Istana Negara. 

Dalam sambutannya, presiden meminta agar TNI dan Polri membantu memastikan stabilitas keamanan yang dimana untuk menjaga stabilitas itu, butuh peran anggota TNI dan Polri yang profesional serta dipercaya oleh rakyat. 

Presiden Jokowi juga meminta TNI dan pori memuluskan transisi pemerintahan dan menjaga netralitas Pilkada. 

“Sehingga saya minta TNI dan Polri harus menjaga betul stabilitas, mendukung penuh transisi pemerintahan agar mulus. Pemerintahan yang saya pimpin akan dilanjutkan oleh pemerintahan baru yang dipimpin oleh Bapak Prabowo Subianto yang pastikan proses transisi ini berjalan dengan baik dan lancar, jangan sampai ada riak-riak yang berpotensi mengganggu dan juga dukung penuh penyelenggaraan Pilkada jaga netralitas, jaga situasi agar tetap kondusif,”: ucap Presiden Jokowi. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:23
04:37
01:05
01:55
03:41
04:31
Viral