Pembangunan IKN Masuk Daftar Fokus Utama Prabowo-Gibran?

Kamis, 12 September 2024 - 18:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menyatakan akan tetap melanjutkan pembangunan proyek Ibu Kota Nusantara (IKN). 

Bukan sekedar komitmen politik, hal ini juga dikarenakan pembangunan OLN yang sudah menjadi perintah Undang-Undang (UU) yang seluruh program pembangunannya akan bertumpu pada Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN). 

Adapun, pemerintah Presiden Joko Widodo akan berakhir pada bulan depan dan proyek Ibu Kota Nusantara belum seluruhnya tuntas. 

Sementara itu, Presiden Joko Widodo telah mulai bekerja di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur untuk melakukan serangkaian kegiatannya.

Diketahui, Agenda Presiden RI Joko Widodo hari ini adalah melakukan pertemuan dan memberikan pengarahan kepada para pejabat TNI dan Polri yang digelar di ruang Nusantara Istana Negara. 

Lantas? akankah pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) akan masuk dalam daftar fokus Utama Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka? Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:23
04:37
01:05
01:55
03:41
04:31
Viral