Menanti Pertemuan Megawati dan Prabowo, Aria Bima: Jangan Dikaitkan Dengan Koalisi

Jumat, 13 September 2024 - 08:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan presiden terpilih Prabowo Subianto menjadi momen yang paling ditunggu. 

Politikus PDIP Aria Bima pun menegaskan rencana pertemuan Megawati dengan Prabowo Subianto hanya tinggal menunggu waktu. 

Rencana pertemuan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan presiden terpilih Prabowo Subianto terus mengemuka. 

Meski begitu, pertemuan keduanya hingga saat ini tetap belum terlaksana juga.  Politikus PDI Perjuangan Aria Bima meyakini bahwa pertemuan Megawati dengan presiden terpilih Prabowo tinggal menunggu waktu yang pas. 

“Pertemuan antar tokoh politik, antar tokoh bangsa apalagi setingkat Ibu Mega dan Pak Prabowo Saya yakin, seyakin-yakinnya pasti akan bertemu hanya timingnya ini jangan urusan-urusan yang menyangkut transaksional karena itu bukan motif ibu, kalau pertemuan ini ya supaya ada suasana yang lebih teduh,” jelas Aria Bima. 

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pertemuan keduanya jangan dikaitkan dengan hal yang bersifat transaksional, terlebih dengan pilihan berkoalisi atau tidak. 

Sebelumnya diketahui, rencana pertemuan antara Prabowo dengan Megawati juga diakui oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani. 

Meski belum mengungkap kapan pertemuan akan dilaksanakan, namun kemungkinan pertemuan keduanya akan terjadi sebelum pelantikan presiden terpilih pada Oktober mendatang. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
01:55
Viral