Pulang Dalam Keadaan Mabuk, Suami Tikam Istri hingga Tewas di Bandung

Jumat, 13 September 2024 - 09:19 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Seorang suami yang merupakan sopir angkot tega menghabisi nyawa istrinya sendiri dengan cara menikam korban menggunakan senjata tajam. 

Diketahui sebelumnya, korban dan pelaku ini sempat cekcok. 

Korban bernama Siti Oktaviani (21) tewas usai dihabisi oleh suaminya sendiri. Korban ditemukan di kediamannya di kawasan Margasari, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung dengan kondisi tergeletak di dalam kamarnya dan berlumuran darah. 

Menurut keterangan para tetangga, saat itu suami korban yang sudah seminggu tidak pulang datang menemui istrinya dalam keadaan mabuk. Namun tidak selang berapa lama, suami dari korban itu pun langsung pergi. 

Setelah dicek ke dalam rumah, ternyata korban sudah ditemukan dengan kondisi tewas berlumuran darah. 

Dari kesaksian para tetangga, korban sering curhat terkait ketidakharmonisan dalam rumah tangganya serta sering mendapatkan kekerasan dari sang suami yang diduga karena masalah ekonomi. 

AKBP Abdul Rahman selaku Kasat RM Polrestabes Bandung menyatakan, saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang merupakan suami korban sendiri dan mencari sejumlah barang bukti guna penyidikan kasus tersebut. 

Adapun berdasarkan hasil pemeriksaan, pada tubuh korban ditemukan 7 luka tusuk yang berada pada bagian pinggang sebelah kiri, bagian bawah dan punggung sebelah kiri bagian atas. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
01:55
Viral